Polres Sudah Tangani Konten Video Diduga Menghina Cabup Karna Suswandi

0
164
Bhasafm
Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Tim Cyber troops Polres Situbondo telah memantau perkembangan di media sosial, terkait konten video yang viral beberapa hari terakhir ini. Konten video yang disinyalir mengandung unsur penghinaan terhadap Calon Bupati Karna Suswandi menuai kontroversi di kalangan netizen.

Tak hanya itu, Polres  Situbondo memastikan beredarnya konten video dugaan penghinaan tersebut sudah ditangani penyidik Reserse dan Kriminal. Masyarakat dihimbau tetap tenang dan mempercayakan kepada aparat kepolisian.

Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifa’i, melalui Paur Humas Iptu Nanang Priambodo, membenarkan Satreskrim sedang menangani adanya pengaduaan konten video yang diduga mengandung unsur penghinaan.

BACA JUGA :  Santri Ponpes Nurul Hikam Sudah Divaksin

“Kita sudah monitor semua di medsos dan memang sudah ada pengaduan dari masyarakat ke Polres terkait video tersebut. Saat ini masih didalami oleh Satreskrim,” katanya melalui rilis tertulisnya, Minggu, 13 Desember 2020.

Nanang mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi apalagi main hakim sendiri. Semua masyarakat harus bersama-sama menjaga kondusifitas pasca pemungutan suara Pilkada.

“Jadi masyarakat dihimbau tetap tenang dan menyerahkan prosesnya kepada Polisi,” ujarnya.