Polsek Besuki Gencar Patroli Menyusul Aksi Brutal Kawanan Geng Motor

0
135
bhasafm
Anggota Polsek Besuki gencar patroli untuk mencegah adanya aksi susulan kawanan geng motor (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Polsek Besuki mulai memperketat pengawasan, menyusul adanya aksi brutal kawanan geng motor yang melakukan pengeroyokan karena tersinggung tak diberi uang, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, kawanan geng motor mengeroyok seorang pemuda bernama Muhammad Syaifullah, Warga Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan. Pengeroyokan terjadi saat korban dan temannya  sedang duduk di pendopo alun-alun Besuki.

Korban didatangi puluhan anggota geng motor dan memintanya uang. Karena tak diberi salah seorang pelaku sempat berusaha merampas handphone korban. Usai mengeroyok korban anggota geng motor itu langsung tancap gas. Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka serius dan langsung dilarikan warga setempat ke RSUD Besuki.

BACA JUGA :  Jadi Pelabuhan Bertaraf Nasional, Komisi III DPRD Situbondo Nilai Pelabuhan Jangkar Potensi PAD

Menurut Kapolsek Besuki AKP Ahmad Sulaiman, sejak terjadi insiden pengeroyokan oleh anggota geng motor, pihaknya bersama TNI dan Pemkab terus gencar melakukan patroli. Ia mangaku juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa dan tokoh masyarakat, agar ikut menjaga kamtibmas utamanya selama bulan Ramadhan ini.

“Kami mengimbau para orang tua menjaga pergaulan anaknya. Kami juga meminta masyarakat melapor kalau melihat peristiwa kejahatan melalui call center kepolisian di nomer 110 “ tuturnya.

Reporter: Zaini Zain