Prabowo Subianto Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Kiai As’ad di Ponpes Sukorejo

0
575
BhasaFM
Capres Prabowo Subianto berziarah ke makam pahlawan nasional KHR As'ad Syamsul Arifin di ponpes Sukorejo (foto; Zaini Zain)

Situbondo- Calon Presiden Prabowo Subianto, berziarah ke makam pahlawan nasional KHR As’ad Syamsul Arifin, di Pondok Pesantren Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo, Senin pagi kemarin.

Setibanya di kompleks pemakaman keluarga besar pesantren Sukorejo,  Capres nomor urut 02 itu disambut beberapa pengurus pesantren. Selanjutnya, pengurus pesantren memimpin pembacaan tahlil  dan do’ad bersama.

Saat memberikan sambutan,  Prabowo Subianto mengaku berziarah  dan bersilaturrahim ke Pondok Pesantren Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo untuk memohon doa restu.

BACA JUGA :  Buruh Tani Tembakau dan Buruh Pabrik Rokok Akan Terima Bantuan Rp 900 Ribu

Menurut Prabowo, dirinya maju menjadi calon Presiden karena ingin mengabdi untuk bangsa dan negara. Prabowo mengaku sudah berkeliling ke seluruh penjuru nusantara, menyampaikan programnya pembangunan Indonesia kedepan.

Usai berziarah di makam pahlawan nasional Kiai As’ad, Prabowo Subianto kemudian bersilaturrahmi dengan pengasuh pondok pesantren Sukorejo, KHR Azaim Ibrahimy. Sekitar satu jam Prabowo berada di kediaman Kiai Azaim.