Putri Jasmine Dikenal Dengan Single Perdana Puja BAIK-BAIK SAJA

0
139
Putri Jasmine - Baik-baik Saja

High Beat Record – Putri  Maulida  Jasmine  atau lebih dikenal sebagai Putri Jasmine mulai dikenalo leh publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Mendapat review yang sangat baik dari para juri seperti Ari Lasso, Maia Estianty, Anang, Rossa dan juga Judika sehingga mendapatkan Golden Ticket yang memuluskan jalannya di audisi ajang tersebut. Namun sayang langkahnya di ajang tersebut harus selesai di babak Elimination 3.

Single “Baik-Baik Saja” juga akan digunakan sebagai original soundtrack di web movie “BEFORE I MET YOU” produksi PT. RFA Film internasional. Web movie ini bercerita mengenai seorang Gadis yang jatuh cinta pada dua orang kakak-beradik yang terpisah sejak kecil dan tidak mengetahui kalau ternyata mereka bersaudara. “Before I Met You” dibintangi oleh Adhisty Zara, Bryan Domani, Kevin Ardilova, Jeremy Thomas, Enditha, NadilaErnesta, dll.

BACA JUGA :  Faizkho Bawakan Ulang Saripati Barengan Rowman Ungu

Single perdana Puja “BAIK-BAIK SAJA” dirilis 18 Juni 2021. Lagu ini bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang mengakhiri hubungannya dan memutuskan untuk menempuh jalannya masing-masing. Di lagu ini sang wanita mengabarkan kalau dia dalam keadaan baik-baik saja setelah hubungan mereka berakhir. Song : Baik-Baik Saja

Tidak terpilih menjadi pemenang ajang tersebut tidak menghentikan langkah wanita yang akrab disapa Puja ini di dunia musik. Selain aktif membuat video cover song dari lagu-lagu yang populer dan ditayangkan di Youtube, Puja saat ini juga tengah menyiapkan beberapa single yang akan dirilis di tahun 2021 ini.