Raisa Rilis “Nyaman Tak Cukup” Lanjutkan Kisah Bersama Dewi Lestari, Dan Nicholas Saputra

0
66

Jakarta, 15 Maret 2023 – Dewi Lestari mempercayakan Nyaman Tak Cukup kepada Raisa setelah 7 tahun lalu “Kali Kedua” dirilis. Lagu ini bercerita mengenai sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan serius, namun salah satu dari mereka merindukan kembali rasa ketika hubungan itu masih kuat percikan cintanya.

“Lagu Mbak Dewi Lestari ini, menurut aku benar-benar mengajak kita berkaca. Aku yakin banyak banget orang di luar sana yang merasa terjebak dengan hubungan gitu-gitu aja, kehilangan percikan cinta seperti waktu awal mula mereka dekat. Karena menjalani hubungan yang serius itu perlu ada variasi kebiasaan baru dan aktivitas yang tidak berulang”, ungkap Raisa.

Nyaman Tak Cukup digarap bersama grup produser Indonesia yang bernama S/EEK yaitu Marco Steffiano, Jessi Mates, Adrian Rahmat Purwanto.

“Marco Steffiano melengkapi “reuni” bersama Dewi Lestari. Nggak ada yang lebih pantas selain Marco dan S/EEK yang memang sudah mengenal Raisa sejak lama. Saya dari pertama dengar langsung jatuh cinta dengan chorus “ Semua yang membuatmu penasaran dan deg-degan” membayangkan Raisa menyanyikan part ini sepertinya kesempatannya hanya datang lewat tulisan lirik Dewi Lestari saja. Adryanto Pratono, CEO JUNI Records, menambahkan.

Video klip Nyaman Tak Cukup digarap Brahmma Wijaya & Andrea Wijaya pada 6 February 2023 di studio daerah Depok, Jawa Barat. Raisa juga terlibat sejak awal menuliskan konsep music video ini. Tentu peran Nicholas Saputra menjadi penting sebagai puzzle sequel ini.

Single terbaru ini sudah bisa didengarkan di sini. Intip juga proses pembuatan video klip “Nyaman Tak Cukup” dengan beberapa aset photo yang kami berikan disini dan bisa digunakan oleh teman-teman media

Saksikan sosok Nicholas Saputra dalam video klip ini, tayang secara premier pada jam 13.00 WIB, tanggal 15 Maret 2023 di kanal YouTube Raisa6690.

Teman-teman media sudah bisa menyaksikan video official “Nyaman Tak Cukup” di youtube channel Raisa6690 di kanal youtube Raisa6690.

Nyaman Tak Cukup sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms

seperti Spotify, Apple Music, Deezer, YouTube Music, Langitmusik, Tiktok, Resso dan lain-lain.