Rapat Civitas Akademika Fakultas Dakwah

0
70
Bhasafm
Rapat Civitas Akademika Fakultas Dakwah (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Civitas akademika fakultas dakwah menggelar rapat bersama dua panitia pelaksana kegiatan. Pertama panitia UAS ganjil fakultas dakwah, kedua panitia magang profesi fakultas dakwah.

Rapat koordinasi ini dalam rangka evaluasi sekaligus pembubaran panitia UAS ganjil fakultas dakwah. Kemudian rapat evaluasi persiapan panitia magang profesi fakultas dakwah.

Dekan fakultas dakwah memberikan beberapa pesan pada kedua panitia tersebut. Panitia UAS ganjil diharapkan mencantumkan beberapa persoalan terkait pelaksanaan UAS ganjil, kemudian juga perlu menuliskan beberapa solusi yang telah diketemukan untuk penyelesaiannya.

BACA JUGA :  Dandim Ajak Pasien Isoman Pindah ke Tempat Isoter

Dekan fakultas dakwah juga menambahkan, bahwa panitia magang profesi fakultas dakwah harus membuka laporan pertanggungjawaban panitia magang profesi sebelumnya. Hal ini sangat penting, agar kesalahan panitia yang lalu tidak terulang lagi pada panitia yang sekarang. Kemudian, meskipun tempat magang profesi masih dalam komplek ponpes Sukorejo, setiap panitia harus tetap disiplin dalam menjaga amanah yang diembannya.