Rapat dan Pelatihan Tajwid

0
228
Bhasafm
Ustadz Abdul Mu'in Luthfi bersama Ustadzah Shobiro Ismail dalam rapat dan pelatihan tajwid bagi para ustadzah Qiro'atuna putri (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Kasubag  qiro’atuna putri ustadzah Shobiro Ismail menggelar rapat dengan para pengurus qiro’atuna putri, dihadiri juga para ustadzah yang mengajar di lembaga itu. Berkenan hadir pada kegiatan ini ustadz Abdul Mu’in Luthfi selaku guru senior al qur’an di ponpes Sukorejo. Beliau juga adalah juri MTQ tingkat provinsi Jawa Timur bersama dengan ustadz Ahmadi Muhammadiyah. Rapat ini dilaksanakan pada hari rabu tanggal 16 Desember 2020 mulai pukul 21.15 sampai pukul 23.00, bertempatkan di ruang kelas qiro’atuna putri.

BACA JUGA :  Setiap Hari Puluhan Warga Padati Lokasi Paralayang di Jatibanteng

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan peringatan haul majemuk masyayikh, keluarga besar ponpes Sukorejo. Siswi qiro’atuna putri harus dikoordinir oleh para ustadzahnya terkait sumbangan bacaan hataman al qur’an, serta qur’an surat al ikhlas.

Pelatihan fashohah, dan tajwid disampaikan oleh ustadz Abdul Mu’in Luthfi. Pelatihan ini sangat penting pada upaya meningkatkan SDM para ustadzah qiro’atuna putri. Peningkatan SDM juga diharapkan bisa melahirkan sarjana qiro’atuna putri yang berkualitas.