Rapat Evaluasi Crew Buletin Qona’ah

0
88
Bhasafm
Rapat evaluasi crew buletin qona'ah asrama NQ putra ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Lembaga Literasi Buletin Qona’ah yang dalam satu bulanya selalu eksis menerbitkan buletin yang di kontribusikan kepada seluruh santri Sukorejo, dan khususnya kepada para sahabat santri yang ada di Asrama Nurul Qoni’, pada senin malam tepatnya 22 Februari 2021 Buletin Qona’ah telah menyelenggarakan kegiatan evaluasi program kerja dan sharing ide.

Kegiatan evaluasi yang dimulai pada setelah pelaksanaan sholat Magrib berjama’ah ini bertempatkan di dalam kantor asrama Nurul Qoni’ putra, yang di ikuti oleh seluruh crew Buletin Qona’ah yang berjumlah 23 orang. Membahas tentang segala perbaikan dan perubahan yang ada di dalam instansi Buletin Qona’ah. Suhaidi yang merupakan pimpinan redaksi buletin menyampaikan bahwa, dengan adanya kegiatan evaluasi ini bisa melihat kekurangan dan kesalahan sebelumnya dan bisa memperbaiki kinerja selanjutnya.

BACA JUGA :  Antusias, 538 Santri dan Warga Ikut Serbuan Vaksin di Pondok Pesantren As-Salam

Selain itu disisi sharing ide para crew Buletin Qona’ah telah berhasil menunjuk saudara Ilham Apprilian, sebagai direktur kebersihan kantor Qona’ah yang bertujuan untuk memaksimalkan segala bentuk kebersihan dan kerapian di dalam dan diluar kantor Buletin Qona’ah.

Reporter: Tim Salaf