Rapat Istimewa Himaprodi KPI

0
64
Bhasafm
M Rapiki MC dalam rapat himaprodi KPI (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Pengurus himpunan mahasiswa program studi (himaprodi) KPI  mengadakan rapat persiapan pelaksanaan kongres ke IV. Rapat ini rapat perdana mencukupkan perwakilan pengurus himaprodi KPI, yaitu enam orang.

Rapat ini diselenggarakan pada hari Rabu malam Kamis 02 Desember 2020. Tempat rapat yang dipilih adalah ruang micro konseling prodi BPI, mulai pukul 21.00 sampai selesai.

Dalam rapat tersebut membahas tentang laporan pertanggungjawaban himaprodi KPI periode 2018-2019, pembentukan panitia kongres IV. Kemudian dilanjutkan dengan membahas semua departemen yang ada di bawah naungan himaprodi KPI, baik departemen broadcasting, televisi, jurnalistik, dan kominfo. 

BACA JUGA :  KUA PPAS Perubahan APBD 2021 Disahkan, Pemkab Anggarkan Belanja Daerah Rp. 2 Triliun 102 Miliar

Rapat memutuskan kepanitiaan harian kongres IV. Ketua Mahfud Ali, sekretaris Wahyu Anggara Saputra, dan bendahara Harif Yurmansah Fajri, semuanya masih semester 3.

“Ahamdulillah program yang direncanakan banyak yang terealisasi meskipun beberapa program juga ada yang masih belum terealisasi. semoga pengurus himaprodi KPI berikutnya, hasil kongres, diberikan kemampuan oleh Alloh SWT untuk meningkatkan kualitas sesuai dengan jargon KPI, cerdas bermedia,” Kata Muhammad Gus Vikri selaku ketua himaprodi KPI menyampaikan dalam rapat.