Rapat Kepesantrenan Putri

0
46
bhasafm
Rapat evaluasi pimpinan ketua kamar asrama pusat dan cabang untuk persiapan rapat bersama Pengasuh, sekaligus sosialiasasi amanah rapat sebelumnya ( foto : tim salaf )

Situbondo-Kepala bagian kepesantrenan putri Ponpes Sukorejo Rini Junaidah Wasi’an menggelar rapat bulanan. Rapat ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 03 februari 2021, mulai pukul 16.00 sampai selesai, bertempatkan di kantor kepesantrenan putri kompleks asrama pusat Ponpes Sukorejo.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh pimpinan ketua kamar baik asrama pusat maupun cabang. Materi yang menjadi pembahasan ada dua. Pertama sosialisasi amanah rapat dari pengasuh Ponpes Sukorejo. Kedua menampung berbagai persoalan yang dihadapi oleh para ketua kamar sekaligus persiapan rapat awal bulan bersama pengasuh.

BACA JUGA :  Sekitar 1.500 Hektar Lahan di Situbondo Siap Ditanami Umbi Porang

Kabag Kepesantrenan Putri mengungkapkan, bahwa rapat ini merupakan salah satu upaya untuk membangun komunikasi yang baik dengan para pimpinan ketua kamar. komunikasi yang baik tentunya menjadi motivasi untuk merespon situasi kondisi santri secara lebih signifikan.

Reporter : Tim salaf