Rapat Kerja Pengurus Nurul Qoni’

0
104
Bhasafm
Suasana rapat koordinasi pengurus NQ Pa (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Kamis malam Jum’at 12 November 2020, pukul 18:00 WIB, pengurus harian asrama Nurul Qoni’ putra, pondok pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, mengadakan rapat kerja (raker), semua pengurus di asrama Nurul Qoni’ putra. Rapat ini diikuti koordinator pendidikan, ubudiyah, kebersihan, kesehatan, perizinan, keamanan, sosial budaya, lamparan dan PU asrama Nurul Qoni’ putra.

Kegiatan tersebut bertujuan agar berjalannya kepengurusan asrama Nurul Qoni’ putra, juga meningkatkan kinerja pengurus, seperti keamanan, mengontrol para santri nurul qoni’ untuk sekolah, dan juga mengontrol setiap pelanggaran-pelanggaran santri NQ, serta juga seperti pendidikan asrama Nurul Qoni’, mengontrol setiap pengajian kitab kuning, setiap malam ba’da isya, kecuali malam Jum’at, dan Selasa, dan juga pengontrolan setiap akan sekolah atau madrasah.

BACA JUGA :  Sempat Dikabarkan Hilang, Nelayan Asal Jangkar Ditemukan Terombang Ambing di Selat Madura

Seluruh devisi menyampaikan seluruh kerja dan kinerja yang akan di lakukan,  bertempat di kantor asrama Nurul Qoni’ putra, dan berjalan selama kurang lebih 3 jam.

Menurut Harif salah satu pengurus NQ mengungkapkan, bahwa rapat koordinasi ini sangat penting. Selain silaturahim antar pengurus terjaga, juga koordinasi antar pengurus lebih maksimal dalam melayani santri.