Rasa Cinta Suguhan Materi Segar Persembahan Dari Kqueency dan Garry Armando

0
74
Kqueency ft Garry Armando-Rasa Cinta

Dua musisi berbakat pendatang baru asal Indonesia, Kqueency ( Kevin Queency ) dan Garry Armando, baru saja meluncurkan single berjudul Rasa Cinta. Ini menjadi lagu kolaborasi pertama mereka yang dibuat di tengah pandemi secara virtual karena perbedaan jarak dan waktu, yakni Kevin Queency di Jakarta dan Garry di Sydney, Australia. Rasa Cinta merupakan lagu ber-genre pop kekinian yang terinspirasi dari kisah cinta Queencyyang kemudian dielaborasi menjadi lirik yang ciamik oleh Garry.

“Di lagu ini, kita ngomongin tentang kisahnya Kevin, terus aku mengubahnya menjadi lirik yang sedramatis mungkin supaya Kevin bisa nangis,” ungkap Garry sambil tertawa. “Terus Kevin di sini menyampaikan lagunya dengan keren dan jagonya Kevin, bikin aku ke trigger untuk membuat lirik yang bisa mengimbangi nada-nadanya yang seru dan funky, tapi juga emosional.”  

Rasa Cinta bercerita tentang kisah cinta dua insan yang sudah lama bersama, tetapi sering bertengkar karena berbagai kesalah pahaman dan kurangnya komunikasi. Terlepas dari itu semua, rasa cinta memang masih ada dan menjadi perekat hubungan mereka untuk bisa bersama lagi. “Maknanya mungkin cukup kaya lagu brokenheart pada umumnya, tapi ini based on personal experience jadinya lagu ini menjadi sesuatu yang spesial. Bagaimana dua individu yang saling mencintai trying to make it work dalam hubungan yang sudah dijalin selama dua tahun, tapi enggak bisa jalan karena terlalu banyak perbedaan pendapat dari

hal kecil sampai hal besar. Meskipun sudah dicoba terus-terusan, tapi enggak nemu jalan keluarnya. Setelah putus, seperti umumnya cowo, sebulan dua bulan happy, gaada ikatan. Dan setelah puas dari bebas ikatan, gue keingat lagi dengan indahnya masa-masa pacaran, terus gue mikirnya kayanya ga bakal dapet lagi cewe kaya gini, makanya gue mau dia balik,” ungkap Kevin Queency.

Pria berusia 25 tahun itu berharap bahwa lagu ini bisa relate bari para pencinta diluar sana yang mengalami situasi yang serupa, bahwa apapun yang penting dan berharga harus selalu dipertahankan. Rasa Cinta merupakan single pertama Kevin Queency yang diproduseri, diaransemen, dan diprogram olehnya sendiri. Lagu ini juga dikomposisikan oleh Queency dan Garry Armando, dan didistribusikan oleh Chromatic Production. Menggabungkan genre city-pop dan 90’s disco, para pendengar dimanjakan dengan beat yang catchy dan easy listening yang disempurnakan dengan alunan gitar ritmik dari Adrian Martadinata.

Lagu ini direkam di JMC Studio, Sydney, Australia dengan bantuan vocal recording engineer ternama James Raper yang telah bekerjasama dengan Lady Gaga. Kemudian, proses produksi dilanjutkan pada studio milik Kevin yakni Queen Studio yang terletak di Jakarta Barat. Rasa Cinta bisa diperdengarkan di berbagai platform digital termasuk Spotify, Apple Music, JOOX, YouTube Music pada 22 April 2022 diikuti dengan perilisan lyric video pada 24 April 2022. (SHN)