Ratib Al Haddad dan Istighotsah

0
264
Bhasafm
Iksass Rayon Bali menggelar pembacaan ratib al haddad dan istighotsah (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Rayon iksass Bali mengadakan pembacaan ratib al-haddad, dan istighotsah di halaman kampus baru Universitas Ibrahimy Sukorejo. Kegiatan pada Hari jum’at malam Sabtu tanggal 04 Desember 2020 ini, diikuti oleh 50 warga dan beberapa pengurus iksass Bali.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at malam Sabtu. Kegiatan ini merupakan program andalan departemen nada, dan dakwah iksass Bali. Kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan ratib al haddad, serta dilanjutkan dengan istighotsah, kemudian ditutup dengan pembacaan sholawat mahalul qiyam yang diiringi oleh hadrah iksass Bali.

BACA JUGA :  Pemkab Anggarkan Rp 180 Juta Untuk Bantuan Alat Jemur Tembakau

Muhammad Syahrul Ramdani selaku ketua satu iksass Bali mengungkapkan, bahwa  diadakannya kegiatan ini selain rutinitas juga bentuk keprihatinan masa pandemi covid 19 yang tak kunjung usai.

“semoga dengan barokah pembacaan ratib al haddad, dan istighotsah, sampai mahalul qiyam, menjadikan kami bersama seluruh keluarga kami senantiasa sabar, mendapatkan tambahan iman. kesabaran merupakan modal untuk mendapatkan hikmah,” Katanya.