Reuni Alumni Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

0
134
Bhasafm
Pengasuh ponpes sukorejo kyai haji raden achmad azaim ibrahimy berkenan memimpin pembacaan surat yaasiin sekaligus tahlil di asta almarhumain pendiri pengasuh ponpes sukorejo (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Rangkaian kegiatan haul majemuk masyayikh keluarga besar ponpes Sukorejo yang dihadiri oleh para utusan alumni ponpes salafiyah syafi’iyah Sukorejo adalah reuni alumni ponpes Sukorejo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis 31 Desember 2020 mulai pukul 15.00 sampai selesai.

Ada beberapa ketentuan bagi alumni hadir ke acara reuni alumni ponpes Sukorejo ini. Pertama, setiap undangan dan utusan iksass alumni wajib mengikuti protokol kesehatan, pakai masker, sering cuci tangan, dan selalu jaga jarak. Kedua, wajib membawa hasil rapid test non reaktif yang dikeluarkan oleh bagian kesehatan ponpes Sukorejo di kantor pusat iksass alumni. Ketiga, membawa undangan dan ID Card yang disiapkan oleh panitia reuni alumni di kantor pusat iksass alumni. Keempat, siap mengikuti kegiatan reuni alumni sampai selesai. Terakhir setiap utusan membawa surat tugas dari sub rayon, atau rayon alumni. 

Bhasafm
Pengasuh Ponpes Sukorejo didampingi para pengurus iksass alumni pada acara reuni alumni di SMK Ibrahimy 1 Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo (foto: Tim Salaf)

Kegiatan ini dibuka kemudian ditutup langsung oleh pengasuh ponpes Sukorejo Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy. Pasca penutupan reuni alumni pengasuh beserta para peserta reuni alumni melanjutkan dengan pembacaan surat yaasiin sekaligus tahlil di asta almarhumain pendiri pengasuh pondok pesantren salafiyah syafi’iyah Sukorejo.

BACA JUGA :  Dukung Program Herd Immunity, Pelajar Situbondo Antusias Ikut Vaksin