Rilis Single Teranyar, Bernadya Ajak Pendengar Melalui Sepi Bersama Lewat Masa Sepi

0
74
Bernadya - Masa Sepi

Setelah memulai langkah dengan Apa Mungkin solois muda, Bernadya kembali mempersembahkan single teranyarnya dengan tajuk Masa Sepi. Ini adalah single kedua artis yang berada di bawah label JUNI Records.

Masa Sepi bercerita tentang seseorang yang tengah menjalani hubungan untuk sebagai mekanisme penanganan (coping mechanism) dari hubungan yang tidak mampu berjalan lagi. Lagu ini ditulisnya tanpa menggunakan kata-kata yang berbunga namun meninggalkan kesan romantis dan puitis yang tetap mampu dinikmati di setiap bait kesenduan penulisan lirik.

“Masa sepi adalah lagu tentang seseorang yang belum bisa move-on dan masih menunggu orang yang sama untuk kembali di hari-hari sepinya. Aku berharap walaupun lagunya sedih, rasa manis dan hangatnya tetap bisa sampai ke hati dan telinga semua pendengarnya” ungkap Bernadya.

Dalam proses kreatifnya, Bernadya ditemani oleh Lafa Pratomo selaku produser musik dalam pembuatan Masa Sepi. Lafa sebelumnya mengerjakan Sejauh ini pernah mengerjakan musik beberapa diantaranya untuk Iwan Fals, Danilla, The Panturas, Grrrl Gang, Sal Priadi dan Bilal Indrajaya.

“Proses rekamannya cukup cepat dan santai karena aku take vocalnya sambil duduk bersama tim Juni dan Mas Lafa sebagai Music Produser aku di single Masa Sepi ini” ungkap Bernadya.

“Melihat Nadya itu dia sangat berbakat dalam menarasikan pikirannya ke dalam lagu. Lugas namun naif. Bakatnya natural. Jika dipupuk dan tepat nutrisi, pasti akan tumbuh menjadi musisi lengkap. Menyenangkan bisa belajar bagaimana cara Nadya berpikir dan menuangkan gagasannya. Gen Z rules!” ungkap Lafa Pratomo, Music Producer Masa Sepi.

“Saya berharap lagu ini menjadi langkah lanjutan untuk Bernadya. Dengan 10 juta streaming di spotify, lagu harusnya bisa mengantarkan Bernadya ke level selanjutnya. Saya dan Raisa selalu membanggakan karya-karyanya dan berharap dia bisa menggapai mimpinya besarnya, ujar Adryanto Pratono CEO JUNI Records.

Masa Sepi kini sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Resso, Deezer, YouTube Music, Langitmusik dan lain-lain. Sedangkan official lyric video di channel Youtube Bernadya.