Rio Adiwardhana Resmi Luncurkan Single Kedua Berjudul Langkahku

0
26
Rio Adiwardhana

Rio Adiwardhana-Penyanyi Indonesia yang beberapa waktu lalu meluncurkan single pertama yaitu Rio Adiwardhana Kembali melakukan gebrakan di dunia musik. Kali ini ia meluncurkan single kedua yang berjudul Langkahku. Menariknya, single kedua ini meluncur hanya berjarak 1 bulan saja dengan single pertamanya yang berjudul “Tak Bisa Memiliki”.

Single “Langkahku” yang diluncurkan oleh Rio Adiwardhana tidak hanya bisa dinikmati dalam bentuk audio saja. Tapi versi visual atau music video juga sudah bisa dinikmati di Channel Youtube “Rio Adiwardhana Official”.

Lagu yang video klipnya diambil di Kawasan Cemoro Sewu, Pusat Kota Jogja, dan juga Tumpeng Menoreh ini diciptakan oleh Rio Adiwardhana sendiri. Bahkan untuk arrangement lagu ini dilakukan oleh dirinya sendiri.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang selalu mencari arti dan makna dari kehidupan. Tentunya dalam perjalanan tersebut banyak sekali cerita-cerita dan makna-makna yang dapat diambil. Sehingga banyak sekali terdapat pro & kontra, baik dan buruk hingga hal-hal pahit dan manis.

BACA JUGA :  Mandala Band Realese Single Baru Lepaskan Aku

Rio juga mengungkapkan bahwa banyaknya problematika jangan sampai menyurutkan niat kita untuk menjadi lebih baik. Sehingga kita pun akan dihadapkan dengan hal-hal yang baik juga. Ia juga mengungkapkan bahwa apapun yang kita mau akan diberikan sebagaimana dengan perilaku kehidupan kita. Tuhan akan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan kita inginkan. Hal tersebut karena yang kita inginkan belum tentu kita butuhkan.

Penyanyi berdarah Menado dan Sunda-Jawa inipun sangat berharap lagu ini dapat membuat kita lebih peka akan apa yang sebenarnya kita butuhkan. Sehingga kita tidak larut dalam pencarian yang tidak kunjung usai.