Ririmoeya Mengeluarkan Single Terbarunya Peka

0
68
Riri

Ririmoeya Mengeluarkan Single Terbarunya “Peka” , Setelah sukses dengan single ketiganya dengan mengaransemen ulang lagu “Menepi” yang dinyanyikan oleh Ngatmo/Mbilung, dirilis pada 27 November 2020 lalu. RiriMoeya kembali merilis single keempatnya pada 25 Juni 2021 berjudul “Peka” ciptaan Pika Iskandar.

Latar belakang single “Peka” ini menceritakan seorang wanita yang sedang menaruh hati kepada lelaki namun perasaannya tidak tersampaikan karena sang lelaki yang kurang peka. Lagu ini mewakili perasaan wanita yang sedang galau. Lagu “Peka” juga sangat relatable dengan problematika percintaan masa kini. “Lagu peka ini tentang rasa, rasa suka cewek dengan satu cowok. Sayangnya cowoknya ini tidak sadar, malahan cuek saja. Peka itu adalah rasa, jadi kalau tidak peka berarti tidak ada rasa,” ujar Riri penyanyi kelahiran 13 Juli 1992 ini. Single “Peka” yang bergenre pop ini di Produceri oleh Rossa Sang Diva dan dirilis di bawah naungan label record Inspire Music. Penyanyi kelahiran Bandung ini juga berharap, semoga lewat lagu “Peka” yang ia nyanyikan bisa menjadi mediator penyampai pesan kepada para lelaki agar lebih peka terhadap perasaan wanita.

Hal senada dikatakan oleh Pika Iskandar selaku pencipta, sekaligus komposer bahwa single “Peka” ini special diciptakan untuk RiriMoeya. Alasan Pika memilih Riri, karena selain memiliki karakter suara yang merdu, Pika percaya Riri di lagu ini dapat menjadi Selling Point.

BACA JUGA :  Cita Citata nge-pop Lewat Lagu Baru Berjudul Tak Sempurna

“Lagu ini saya ciptakan dan sangat pas dengan karakter suara Riri. Saya melihat Riri yang bisa membawakan lagu ini dan akan lebih bisa menjadi selling point,” ujar Pika Iskandar tentang lagu ciptaannya.

“Proses pembuatan lagu Peka ini dari mulai aransemen lagu , rekaman sampai akhirnya ke perilisan lagu Peka ini di dampingi teh ocha,” ungkap Riri tersenyum bahagia.

Lagu “Peka” melibatkan Pika Iskandar dan team Music Production Pika Iskandar diantaranya Yafi Aria dan Pramudito. Bekerja sama juga dengan Rayen Pono sebagai Vocal Director dan Mixing Mastering oleh Eko Sulistyo. Dalam kesempatan ini aku mau mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, Kedua orang tua dan keluarga ku, special kepada teh ocha yang selalu membimbing dan mengajarkan banyak hal untuk aku lebih baik dalam berkarya dan selalu semangat di dalam industri musik ini.

Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembuatan lagu PEKA ini dan juga kepada teman teman media yg selama ini telah mendukung aku ungkap RiriMoeya.

Harapanku Semoga lagu PEKA ini dapat dinikmati semua kalangan, dan dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia,”ungkap RiriMoeya.