Road Show Buletin Al Khidmah MQ

0
77
bhasafm
Pengelola buletin al khidmah menggelar road show di asrama NQ putra didampingi oleh pengelola buletin al qona'ah di amperan musholla NQ putra ( foto : tim salaf )

Situbondo- Pengelola buletin al khidmah asrama MQ putra menyelenggarakan road show di asrama nurul qoni’ putra. Senin tanggal 18 januari 2021, tema yang menjadi pembahasan bedah buletin al khidmah edisi ke-25 dengan topik meraih bebas.

Mustofa Kamal selaku narasumber mengungkapkan, bahwa santri yang ingin berhenti mondok, namun tidak mengikuti prosedur yang berlaku di ponpes Sukorejo dikhawatirkan akan menjadi sumber masalah di masyarakat, karena tidak memenuhi syarat santri yang berhak mendapatkan barokah dari pesantrennya.

BACA JUGA :  Tak Penuhi Target 50 Persen Cakupan Vaksin, PPKM Akan Diperketat Lagi di Situbondo

Sementara itu Andy Rofiqi selaku narasumber 2 mengungkapkan, Bahwa santri yang ingin berhenti sudah seharusnya mengikuti prosedur yang berlaku di ponpes Sukorejo. Hal ini memungkinkan menjadi santri khusnul khotimah. ia juga menambahkan, bahwa santri yang telah menjadi alumni hendaknya memperhatikan tiga hal yang menjadi wasiat almarhum kyai As’ad Syamsul Arifin, yaitu pendidikan islam, dakwah melalui NU, ekonomi masyarakat.