Rowman Mengajak Pedangdut Daerah Hana Monina Nyanyikan Seperti Yang Dulu Versi Dangdut

0
106
Rowman Ungu feat Hana Monina - Seperti Yang Dulu

WOW MUSIKINDO- ROWMAN UNGU kembali mengeluarkan single dangdut duetnya, kali ini Rowman mengajak salah satu penyanyi dangdut daerah berpotensi HANA MONINA untuk menyanyikan kembali lagu Ungu Band yang berjudul “Seperti Yang Dulu” dalam versi dangdut, yang masih di support full dari WOW MUSIKINDO.

Penyanyi Kelahiran Blitar ini sangat gembira ketika Rowman Ungu sendiri yang mengajaknya berduet, “Aku dari dulu menyukai lagu – lagu Ungu band, tiba tiba bang rowman sendiri yang mengajak berduet dan menyanyikan lagu ungu versi dangdut tentu saja aku langsung menerimanya, ini kebanggaan tersendiri bagi aku” ujar Hana Monina yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tahun.

Rowman yang memang mencari penyanyi – penyanyi dangdut berbasis dangdut koplo untuk dijadikan temen duet, “pastinya aku tertarik dengan suaranya, kemudian umurnya yang masih muda di tambah dia berhasil menembus industri musik dangdut koplo di jawa timur, karenanya aku mengajaknya berduet” Jelas Rowman.

BACA JUGA :  Rizky Febian Nyanyikan Ost Film KATA Lewat Lagu Merelakan

Lagu SEPERTI YANG DULU bercerita tentang seseorang yang tidak bisa menerima cinta mantannya yang minta untuk kembali padanya, walaupun janji setia dan mencinta diucapkan tetap orang tersebut tidak percaya karena dia masih terluka oleh perbuatannya dahulu.

“Semoga Hana bisa merasakan panggung yang lebih besar lagi karena ini adalah pertama kalinya hana bernyanyi dibawah naungan label rekaman skala nasional” Harap Hana, “Aammin, dan semoga penikmat lagu-lagu ungu menyukai lagu seperti yang dulu ini dalam versi dangdut ini, dan dinikmati juga oleh penikmat lagu dangdut di seluruh Indonesia” Ujar Rowman.

Penggarapan musiknya masih di buat Victor Musik Banyuwangi dan dibantu  Yonggi Mikama, untuk vocal director dan keys-nya.

Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan ROWMAN UNGU Feat. HANA MONINA dengan Single Lagu “SEPERTI YANG DULU”