Rowman Ungu Ajak Risma Aw Aw Nyanyi Tercipta Untukku Versi Jawa

0
83
bhasafm
Rowman Ungu Ft Risma Aw Aw Tercipta Untukku

wow Musikindo-ROWMAN UNGU Memberikan kejutan di single ke 5-nya di belantika musik dangdut Indonesia masih dalam proyek kolaborasi dengan penyanyi dangdut menyanyikan lagu – lagu band Ungu versi dangdut, hanya di lagu TERCIPTA UNTUKKU dinyanyikan dengan menggunakan bahasa Jawa dan berkolaborasi dengan RISMA AW AW.

“karena lagu dangdut yang lagi viral lagu cinta atau patah hati menggunakan bahasa jawa, jadi gua ingin menggunakan bahasa jawa di lagu TERCIPTA UNTUKKU INI” Ujar ROWMAN UNGU menjelaskan alasannya mengapa mengubah bahasanya menggunakan bahasa jawa.

Uniknya ternyata ROWMAN UNGU tidak canggung saat menyanyikan lagu TERCIPTA UNTUKKU menggunakan bahasa jawa “yah kan kalo pulang kampong ke jawa tengah, ngomong jawa sudah biasa, semoga tidak terdengar aneh saat bernyanyi hahahahahha karena orang biasa denger gua dengan logat betawi yang kental” Ujar Rowman, selain itu RISMA AW AW yang aslinya mojang bandung pun tidak kesulitan juga bernyanyi dengan menggunakan bahasa jawa “secara penyanyi dangdut itu sering menyanyikan lagu-lagu jawa apalagi akhir-akhir ini, lagu-lagu yang viral rata-rata yang berbahasa jawa, jadi penyanyi dangdut rata-rata bisa nyanyi lagu Jawa” Jelas Risma.

BACA JUGA :  Single Perdana Jeremy Satu Nama Dalam Nuansa 90's

Tentunya berduet dengan produsernya sendiri menjadi pengalaman tersendiri bagi RISMA AW AW, “duet ma babeh yah menyenangkan, dan bangga juga bisa berduet dengan salah satu personil band legend di Indonesia dan membawakan lagunya dalam versi yang berbeda dan bahasa yang berbda juga” Ujar Risma.

Lagu TERCIPTA UNTUKKU bercerita tentang seseorang yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya langsung kepada orang yang dicintainya karena sesungguh dia ingin menghabiskan waktu berdua, membuat sebuahh kenangan sehidup semati karena dia merasa orang yang dicintai tercipta untuknya.

“semoga ini dapat memperluas musik dangdut gua ke para pendengar musik-musik koplo ambyar, campur sari, sehingga lebih banyak yang mau mendengar kolaborasi gue ini” Harap ROWMAN UNGU yang disahut oleh RISMA AW AW “AAMMIIN beeeeh, semoga sukses yaaah lagu kita ini” Ujar Risma mengamini, maju terus babeh ROWMAN UNGU di khasanah musik dangdut Indonesia.

Penggarapan musiknya masih di buat Victor Musik Banyuwangi dan dibantu  Yonggi Mikama, untuk vocal director dan keys-nya. Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan ROWMAN UNGU Feat. RISMA AW AW dengan Single Lagu “TERCIPTA UNTUKKU” versi jawa