RSUD Abdoer Rahem Akan Siapkan 13 Kamar Gangguan Jiwa Untuk Caleg Yang Gagal Dalam Pemilu 2024

0
216
RSUD Abdoer Rahem Situbondo (Foto dokumentasi Bhasa FM)

Situbondo, bhasafm.co.id- Menjelang perhelatan Pemilu 2024, RSUD Abdoer Rahem Kabupaten Situbondo akan menyiapkan kamar pasien yang mengalami depresi dan gangguan kejiwaan.

 

dr Roekmy Prabarini, Direktur RSUD Abdoer Rahem mengatakan bahwa pihaknya siap menampung pasien yang mengidap gangguan kejiwaan bagi calon legislatif yang gagal. Ia juga mengatakan Poli Jiwa dibuka dari senin sampai kamis.

 

Ia juga menjelaskan untuk peserta kontestan Pemilu 2024 yang mengalami gangguan kejiwaan berat dapat ditampung di poli jiwa tergantung kondisi pasien, pasien yang dapat ditampung termasuk pasien yang mengamuk – ngamuk.

BACA JUGA :  Desa Curah Tatal Terdampak Kekeringan Musim Kemarau

 

Ia mengatakan bahwa saat Pemilu 2019 dan Pilkada 2020 ada juga yang sampai masuk ke RSUD Abdoer Rahem dikarenakan mengalami gangguan kejiwaan pihaknya merahasiakan identitas pasien. Namun pasien tidak sampai rawat inap hanya rawat jalan saja.

 

RSUD Abdoer Rahem akan menyiapkan 13 kamar pasien calon legislatif yang gagal pada Pemilu 2024 nanti, 11 kamar untuk gejala berat dan 2 kamar untuk gejala ringan