Situbondo, bhasafm.co.id- Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo, Rudi Kristiawan mengatakan, Rutan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan bagi keluarga warga binaan pemasyarakatan yang ingin menjenguk kerabatnya di Rutan Situbondo.
Peningkatan kualitas layanan yakni dengan memberikan kepuasan layanan kepada pengunjung. Pengunjung mendapatkan perlakuan yang sama dalam hal apapun.
Kata Rudi Kristiawan, mulai dari proses pendaftaran hingga pemeriksaan orang (pengunjung) dan barang, petugas memberlakukan hal yang sama, tidak ada yang diprioritaskan. Semua dilakukan sesuai SOP.
Rutan Situbondo membagi waktu kunjungan antara keluarga narapidana dan keluarga tahanan. Keluarga narapidana mendapat waktu kunjungan Selasa dan Kamis. Sedangkan untuk keluarga tahanan adalah Senin dan Rabu.
Rudi Kristiawan menambahkan, Rutan Situbondo akan selalu memberika pelayanan yang optimal dan memuaskan, serta tetap waspada terhadap segala kemungkinan dan tetap menunjukkan sikap yang baik dan ramah baik kepada pengunjung maupun kepada warga binaan.