Saat kita menyaksikan banyak musim berlalu kita tumbuh Kali ini kami siap menyapamu

0
19

R57 Record-Mencoba bertahan di tahun-tahun yang sulit menjadi tantangan yang sangat berat untuk kebanyakan dari kita saat ini. Sebagian tenggelam dalam frustasi, sebagian hampir menyerah, sebagian yang lain ajaibnya justru malah menemukan jati diri. Di tengah ruang gerak musisi yang menjadi sangat terbatas, Kanda Brothers, sebuah group band beranggotakan 4 orang kakak beradik memilih untuk memberanikan diri mengawali perjuangannya dengan merilis sebuah lagu yang berjudul “Hello”. Lagu ini hadir untuk mewakili Elemen Udara sekaligus didaulat menjadi lagu pembuka dari album “Elements of Life” yang dijadwalkan akan rilis tahun depan.

Dalam lagu ini Kanda Brothers hadir dengan kerapuhan para personilnya. Sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha mereka yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terlebih di masa-masa seperti ini. Setelah merefleksikan kembali kompas hidupnya, mereka menemukan bahwa penyebab begitu banyaknya masalah mereka saat ini adalah dirinya sendiri. Dari situlah mereka mulai menata kembali tujuan bermusiknya, hingga akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energinya saat ini, “Hello”.

“Selamat tinggal untuk milyaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya. Selamat datang di rangkaian kesempatan yang entah akan membawa kita kemana. It’s never too late to discover yourself”, ungkap Ricky saat menggambarkan energi lagu ini.

BACA JUGA :  Cita Citata nge-pop Lewat Lagu Baru Berjudul Tak Sempurna

Semangat bermusik serta cerita jatuh bangun itulah yang akhirnya membuat Rheza Pahlawan (R57) selaku eksekutif produser, yang juga salah satu brewer e-liquid tersohor Indonesia tertarik menjadikan Kanda Brothers sebagai Artis eksklusifnya di bawah naungan R57 Records. Rheza melihat potensi juga soliditas yang dimiliki oleh Kanda Brothers sebagai musisi sangatlah besar.