Sadis, Pasutri Dibacok OTK Berulangkali di Belakang Rumah

0
166
bhasafm
Ilustrasi pembacokan

Situbondo- Pasangan suami istri asal Desa Demung, Kecamatan Besuki, dibacok OTK atau Orang Tak Dikenal, Senin kemarin. Korbannya adalah Pramono (54) dan Rini Andri Pramista (45).

Pelaku dengan sadis membacok pasangan suami istri itu hingga berulang kali menyebabkan luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya. Pelaku lebih dulu membacok Purnomo, kemudian membacok istrinya Rini yang hendak menolongnya. Usai membacok kedua korban pelakunya kemudian melarikan diri.

Kini kedua korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Besuki. Korban Purnomo mengalami luka bacok dibagian kepala belakang, punggung kiri serta luka sobek pada leher sebelah kanan depan. Sedangkan istrinya menderita  luka sobek dibagian atas telinga kiri, luka sobek pada punggung tangan kanan, serta sobek pada lengan kanan dan luka sobek pada lengan kiri.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan.  Aksi pembacokan sadis itu bermula, saat korban Purnomo sedang mencuci pakaian di dapur rumahnya. Saat mencuci itulah mendadak mesin air di rumahnya mati hingga dua kali.

BACA JUGA :  Polres Situbondo Sidak Tambang Watulungguh, Amankan Pekerja dan Alat Berat

Petaka terjadi saat korban hendak menghidupkan mesin air yang berada di belakang dapur rumahnya. Korban tiba-tiba dibacok orang tak dikenal berulangkali hingga mengalami luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya. Korban yang terkapar ditanah berteriak meminta tolong. Sang istri yang mendengar suara suaminta meminta tolong bergegas ke belakang rumahnya namun ikut dibacok pelaku berulangkali.

Aksi pembacokan pasangan suami istri itu diduga sudah direncanakan sebelumnya. Pelaku sengaja memancing korban keluar ke belakang rumahnya dengan cara mematikan mesin air.

Menurut Plt Kapolsek Besuki, Iptu Subaidi, saat ini pihaknya masih menyelidiki pelakunya. Pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi, karena kedua korban masih belum bisa dimintai keterangannya.

“Kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mengungkap pelakunya. Mudah-mudahan segera terungkap,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain