24.5 C
Situbondo
Kamis, Juni 13, 2024

Sara Wijayanto Rilis Lagu Berjudul “Hilang”

Sara Wijayanto artis serba bisa berparas cantik ini, kini tengah mengembangkan sayapnya ke industri musik tanah air. Namun, bukan baru kali ini dirinya berkecimpung di dunia musik, jejak kontribusinya di dunia musik tanah air pernah terekam saat Sara menjadi salah satu penyanyi latar di beberapa lagu pada Album Slank di tahun 1994. Tak hanya itu, pada tahun 1997 Sara pernah bergabung dengan Andrey dan Mori Vebrani dalam sebuah grup musik mengusung konsep lagu pop R&B.

Kini, istri ilusionis Demian Aditya tersebut akan mempersembahkan Single Berjudul “Hilang”. Lagu ini ditulis dan di produseri juga oleh Sara sendiri. Selebriti yang kerap di kait – kaitkan dengan kehidupannya yang dekat dengan dunia lain ini, menaungi karya – karyanya dalam labelnya, bernama ‘Diary Musik Sara’.

Dalam lagu terbarunya, “Hilang”, Sarah Wijayanto menjanjikan sebuah persembahan yang penuh dengan emosi dan kejujuran. Lagu ini tidak hanya menjadi wadah untuk meluapkan perasaan yang dalam, tetapi juga sebagai ungkapan dari pengalaman hidup yang mungkin dialami oleh banyak orang.

BACA JUGA :  The Groove Menceritakan Kisah Pertemanan Jadi Cinta Lewat ‘Jangan Tanya’

“Saya sangat bersemangat untuk berbagi lagu ini dengan semua orang, ‘Hilag’ adalah hasil dari proses yang mendalam dan sangat pribadi bagi saya. Saya berharap lagu ini dapat menyentuh hati dan memberikan semangat kepada siapa pun yang mendengarkannya” kata Sarah Wijayanto. “Single Hilang ini akan menjadi obat kangen untuk seluruh sarradicts di dalam negeri maupun luar negeri”. Tambah Sara disela – sela kesibukannya membangun aplikasi DMS

BACA JUGA :  The Groove Menceritakan Kisah Pertemanan Jadi Cinta Lewat ‘Jangan Tanya’

“Hilang” akan tersedia untuk didengarkan di berbagai platform musik digital pada tanggal 31 Mei 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kekuatan emosional dari karya terbaru Sarah Wijayanto.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles