Satpol PP Pantau Eks Lokalisasi GS Dari Kamera CCTV

0
444
BhasaFM
Petugas Kominfo memasang kamera CCTV di eks lokalisasi gunung sampan (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Gerah operasi selalu bocor, Satpol PP akhirnya memasang kamera pengintai CCTV di pintu masuk eks Lokasisasi Gunung Sampan. Pemasangan CCTV tersebut untuk mengetahui aktifitas di eks lokalisasi terbesar di kota santri itu.

Selama ini, Satpol PP selalu mendapatkan laporan masih adanya praktek pelacuran di eks lokalisasi Gunung Sampan. Sayangnya, Satpol PP selalu tak membuahkan hasil setiap melakukan razia, karena penghuninya sudah kosong.

Melalui pemasangan CCTV Satpol PP bisa memantau orang-orang yang keluar masuk Gunung Sampan. Satpol PP meminta bantuan Dinas Kominfo untuk memasang CCTV tepat di pintu masuk. CCTV tersebut tersambung langsung ke Kantor Satpol PP.

Menurut Penyidik Satpol PP Situbondo, Sutikno, melalui kamera CCTV tersebut pihaknya bisa setiap saat mengetahui aktifitas di eks lokalisasi Gunung Sampan. Satpol PP bisa mengetaui kapan saja eks lokalisasi gunung sampan ramai pengunjung.        

Sutikno mengaku, Satpol PP bertanggung jawab menegakkan Perda larangan pelacuran. Keberadaan kamera CCTV tersebut akan membantu memudahkan Satpol PP menegakkan Perda. Oleh karena itu, Sutikno meminta masyarakat ikut menjaga faslitas CCTV tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.