24.5 C
Situbondo
Kamis, Juni 13, 2024

Selain Melakukan E-Tilang, Petugas Juga Berikan Apresiasi Kepada Pengendara Tertib Lalu Lintas Pada Operasi Semeru 2023

Situbondo, bhasafm.co.id- Dalam rangka pengoptimalan penertiban lalu lintas pada operasi Semeru 2023. Polres Situbondo menggunakan kendaraan tilang berbasis digital atau Integrated Capture Attidude Record (INCAR).

AKBP Dwi Sumrahadi, Kapolres Situbondo mengatakan, Operasi Patuh Semeru 2023 yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dilaksanakan penindakan lalu lintas dengan sistem tilang elektronik menggunakan mobil INCAR.

Tidak hanya menertibkan pengendara, petugas juga menertibkan parkir di kawasan perkotaan yaitu di sepajang jalan Ahmad Yani sampai jalan Sucipto.

BACA JUGA :  Seorang Wanita Menjadi Korban Begal Pantat di Situbondo

Ia juga menerangkan bahwa penertiban parkir ini bertujuan agar kendaraan tidak sembarangan mengunakan median jalan sehingga dapat berpotensi menimbulkan kemacetan.

Dilain sisi, AKP Suwarno, Kasat Lantas Polres Situbondo menerangkan bahwa petugas juga memberikan apresiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas. Apresiasi ini diberikan dalam bentuk bingkisan.

Ia berharap kesadaran lalu lintas dapat meningkat melalui adanya Operasi Semeru 2023 ini. Operasi semeru akan berlangsung selama 14 hari mulai dari 10 hingga 23 Juli 2023

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles