Selfi Yamma Baper Dikasih Lagu “Berkali Kali”

0
116

Nggak perlu diraguin lagi sepak terjang seorang Selfi Yamma di industri musik tanah air maupun mancanegara.  Berangkat dari jebolan Liga Dangdut Indonesia 2018 dan menyabet Juara 1, Selfi Yamma pun belum lama ini sempat bekolaborasi dengan musisi Korea ternama, yaitu DK Ikon.

Selfi dan DK Ikon berhasil memberikan perpaduan Dangdut dan Kpop dengan sangat harmonis. Tak hanya itu, Selfi juga aktif menciptakan lagu.  Kini di single yang ke-9, Selfi akan merilis single karya cipta Adibal Sahrul berjudul “Berkali-kali”.  Jika single yang sebelumnya bergenre dangdut kontemporer, kini Selfi kembali menyanyikan dangdut klasik.

Dibawah naungan 3D Entertainment sebagai label rekaman dan STREAM Entertainment sebagai manajemen artisnya, Selfi Yamma akan merilis lagu terbarunya pada 29 Mei 2024 pada seluruh Digital Streaming Platform, seperti Apple Music, Spotify, Langit Musik,  YouTube Music, FB Music, Trebel, Tiktok dan Tiktok Music.  Dihari yang sama pula Music Video “Berkali Kali” juga ditayangkan di YouTube Channel 3D Entertainment.

Penyanyi asal Soppeng ini mengaku langsung baper sejak pertama kali mendengar lagunya.  “Aduh pertama kali denger lagu ini tuh merinding kayak masuk gitu di cerita lagu itu.  Trus aku tuh langsung bilang kok sedih cikgu, kok aku nangis, kayak merasakan banget sakitnya di cerita lagunya, seperti apa.”

Bukan saja lirik, namun alunan musik dangdut klasik dipadukan dengan tehnik bernyanyi Selfi, lagu ini semakin menyayat hati.  Bahkan saat proses rekaman pun, Selfi merasa penuh tantangan.  “Wah, kalau inget-inget saat rekamannya ini, prosesnya lumayan cukup menguras energi, aku bisa take sampai 9 kali, Selfi sering berdiskusi sama cikgu dan pengen hasil yang terbaik ya, jadi aku beberapa kali minta take di bagian tertentu,” cerita penyanyi yang sempat dinobatkan sebagai Artis Pria/Wanita Solo Dangdut Terbaik oleh AMI Awards tahun 2022.

BACA JUGA :  Sara Wijayanto Rilis Lagu Berjudul "Hilang"

Seiring dengan makna liriknya, music video-nya pun juga menggambarkan secara detail cerita dari lagunya.  “Jadi ceritanya tuh tentang wanita ini udah ngasih kepercayaan sama cowoknya, tapi ternyata positif thinking ceweknya, berakhir kecewa.  Kalau dalam music video-nya, cowoknya selingkuh dengan rekan kerjanya. Jadi, ya pesan lagunya tuh, sebaik apapun pasangan kamu, sepercaya apapun kamu, ya jangan percaya 100% lah.  Buat Selfi, kalau udah soal berkhianat, kayaknya udah nggak bisa dimaafin deh, karena itu udah jadi tabiat,” papar Selfi.

Dalam music video kali ini Selfi juga merasa dirinya lebih total masuk ke dalam cerita, karena menurutnya makna lagunya pun sedalam itu.  “Ini tuh music video-nya lebih detail, benar-benar menggambarkan secara gamblang ceritanya, jadi antara lirik dan music video-nya benar-benar tergambarkan dengan jelas, semoga akting Selfi juga bisa menghibur kalian semua,” tutup Selfi.

Ketika sebuah lirik digambarkan secara nyata dalam music video melalui arahan sutradara, pastinya kamu yang menonton akan ikut merasakan masuk pada kepiluan lagu “Berkali Kali” ini.

Tonton music videonya di YouTube Channel 3D Entertainment