Seluruh Kader Partai Gerindra Solid Bersama Barisan Pasangan Karunia

0
205
Bhasafm
SOLID: Seluruh kader partai Gerindra berikrar siap menangkan pasangan Karunia (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seluruh fungsionaris DPC Partai Gerindra Situbondo, menyatakan ikrar bersama untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 1, Karna Suswandi dan Ny. Hj. Khoirani (Karunia).

Pernyataan ikrar tersebut dilakukan di kantor DPC Partai Gerindra, melibatkan seluruh PAC dan organisasi sayap serta anggota Fraksi partai Gerindra di DPRD Situbondo. Pernyataan ikrar tersebut sekaligus menepis rumor yang menghembuskan Partai Gerindra berpindah dukungan.

Ketua DPC Partai Gerindra Situbondo, Jainur Ridho, mengatakan, seluruh kader partai Gerindra solid untuk memenangkan pasangan Karunia. Pernyataan ikrar disampaikan langsung di depan pasangan Karunia, sekaligus untuk menepis adanya rumor yang sengaja dipolitisir pihak tertentu yang ingin memecah belah partai Gerindra.

BACA JUGA :  Sempat Dikabarkan Hilang, Nelayan Asal Jangkar Ditemukan Terombang Ambing di Selat Madura

“Ada pihak-pihak mempolitisir terkait kunjungan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim ke Situbondo. Itu murni menjalankan tugas DPP untuk menjaga silaturrahim dengan semua tokoh kultur,” ujarnya, Kamis, 3 Desember 2020.

Menurut Jainur, pihanya melakukan rapat konsolidasi bersama seluruh kader partai Gerindra karena ada upaya propaganda politik. Rapat koordinasi juga dilakukan secara daring dengan DPD Partai Gerindra Jatim kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar bersama.

“Kami solid berada di barisan perubahan pasangan 01 dan siap memenangkannya pada  9 Desember mendatang,” terangnya.