Seminar Manhaj Ad Dakwah

0
39
Bhasafm
Seminar Manhaj Ad Dakwah ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Pada sabtu tanggal 27 Februari tepatnya di lantai 2 Fakultas Dakwah kampus baru bagian selatan, BEM fakultas dakwah telah menyelenggarakan kegiatan Seminar Manhaj Ad Dakwah dengan tema mengoptimalisasikan dakwah di era pandemi.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Dakwah dari jurusan KPI dan jurusan BPI, dengan jumlah peserta 42 mahasiswa Fakultas Dakwah. Untuk narasumber yang mengisi acara Manhaj Ad dakwah ini para pengurus BEM Fakultas Dakwah mendatangkan Ustadz Khairudin Habzis, yang merupakan Alumni Ma’had Aly alumni ketiga yang saat ini menjabat sebagai Rois Syuriah MWCNU dan juga Katib Ma’had Aly Situbondo.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Ajak Kader Fatayat NU Ikut Berdayakan Ekonomi Ibu Rumah Tangga

Muhammad Fauzi yang merupakan ketua panitia dari pelaksanaan Seminar Manhaj Ad dakwah ini dalam penyampaiannya menuturkan bahwa, pelaksanaan seminar yang diadakan oleh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah ini,  merupakan program kerja yang wajib dilaksanakan pada setiap tahunnya oleh pengurus BEM FD yang bertujuan untuk memperkuat dan mengokohkan nilai-nilai dakwah pada mahasiswa Fakultas Dakwah.

Reporter: Tim Salaf