Sepeda Motor Tertimpa Pohon Asam Saat Ditinggal Berteduh Pemiliknya

0
159
bhasafm
Petugas sedang memotong pohon asam yang menimpa sepeda motor di jalan raya Desa Kalibagor Situbondo (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Nasib nahas menimpa Ani Angraisi, warga Kecamatan Panarukan. Pasalnya, sepeda motor  milik wanita berusia 23 tahun itu ringsek tertimpa pohon tumbang, saat ditinggal berteduh karena sedang turun hujan, di Jalan Raya Desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo, Rabu sore kemarin.

Sepeda motor motor Honda Beat nopol P 3559 FR tertimpa pohon asam berukuran besar, dan baru berhasil di evaluasi setelah pohon dipotong menggunakan mesin chain saw. Selain menimpa sepeda motor, pohon asam juga menutup ruas jalan sehingga memicu terjadinya kecamatan dari arah Situbondo-Bondowoso dan sebaliknya.

Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Anindita mengatakan, selama proses pemotongan pohon asam berlangsung arus lalu lintas dari arah Situbondo-Bondowoso sempat terganggu. Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas berhasil memotong pohon asam tersebut.

BACA JUGA :  Polres Situbondo Shalat Ghaib Untuk Korban Tragedi Kerusuhan Stadion Kanjuruhan Malang

“Arus lalin  Situbondo-Bondowoso kembali lancar, setelah petugas BPBD dan Polsek Kota serta anggota Berhasil mengevakuasi pohon tumbang ke tepi jalan,” ujarnya

Anindita mengimbau pengendara berhati-hati saat melintas di jalan raya, karena di musim penghujan banyak pohon yang akarnya sudah rawan tumbang. Selain itu, bagi pengendara yang ingin berteduh disarankan mencari tempat yang lebih aman,” terangnya.

“Untuk sepeda motor yang tertimpa pohon itu ditinggal pemiliknya berteduh  karena saat kejadian hujan turun sangat lebat,”

Reporter: Zaini Zain