Seseorang Yang Berdoa Kepada Tuhan Untuk Tidak Mengubah Takdir Cintanya

0
154
bhasafm
almira andani

78 Records-Setelah sukses dibawakan sebelumnya oleh Andmesh Kamaleng di tahun 2107, Badai kembali me-remake ulang single “ Jangan Rubah Takdirku “ dengan menemukan bintang baru berusia 22 Tahun dari social media. Dia adalah Almira Andani, jebolan The Voice Indonesia 2018.

Wanita dengan nama lengkap Almira Andanie Choirunnisa, kelahiran Serang, 15 April 1998 ini, pernah mengeluarkan single pertama berjudul “ Bolehkah Aku Bermimpi “. Dia dikenal memiliki kemampuan musikalitas yang sangat bagus. Warna vocal yang halus namun ber-power, serta kemampuan mengintrepetasikan lagu ini menjadi versi baru miliknya. Almira juga seorang mahasiswa aktif dari Institut Kesenian Jakarta. Lagu Jangan Rubah Takdirku ini bercerita tentang seorang yang berdoa kepada Tuhan untuk tidak mengubah takdir cintanya yang hanya ingin dihabiskannya bersama orang yang dicintainya.

Badai sebagai Produser dan Pencipta Lagu serta pemilik label 78 Records, yang telah sukses mencetak banyak hits besar di Indonesia, melihat ada satu pendengaran baru dari versi Almira ini. Bahwa lagu ini terasa lebih ‘wanita’ sekali ketika dibawakan oleh Almira. Dan ke depannya, dia akan lebih sering me-remake karya-karya besar nya untuk penyanyi yang berbeda-beda.

BACA JUGA :  Mencoba Tanggapi Haters Lewat Karya, Sara Fajira Rilis Tea & Beans

Konsep video clip lagu Jangan Rubah Takdirku masih dibuat dalam konsep video lirik serta lebih bernuansa dramatis dapat dilihat dari warna serta pengambilan angle yang lebih menampilkan sosok Almira, sebagai model tunggal ditambah lagi dengan animasi penulisan lirik lagunya yang juga romantis. Ini bertujuan supaya fans Almira dan penonton Youtube bisa ikut bernyanyi dalam video lirik tersebut. Dalam 1 hari setelah video lirik ini di release, sudah menembus angka 1.2K viewers. Satu awal yang baik. Video lirik ini digarap langsung oleh sineas muda, Erik Mikael Tobing.

Almira Andani berharap lagu ini akan banyak diminati oleh penggemar musik Indonesia, dan menjadi langkah besarnya menuju single hebat lainnya. Sampai bertemu…