Seseorang Yang Sudah Disakiti Dan Dilukai, Tapi Masih Meminta Kesempatan Kedua Untuk Pasangannya

0
103
bhasafm
Delon-IzinkanKuMencinta

Big Indie NAGASWARA-Delon Thamrin, hadir kembali dengan single terbarunya “Izinkan Ku Mencinta” ciptaan Pika Iskandar.  Hadirnya Delon kali ini sangat berbeda dari biasanya. Ada sesuatu yang baru yang dibawakan Delon dalam cara bernyanyinya.

Lagu terbaru yang berjudul “Izinkan Ku Mencinta” bercerita tentang seseorang yang sudah disakiti dan dilukai, tapi masih meminta kesempatan kedua untuk pasangannya. Secara musik tetap bergenre Pop  yang diaransemen oleh Tito P.S dengan lirik lagu yang ringan namun mengandung makna yang cukup dalam.

Selain dibantu oleh para musisi yang banyak melahirkan penyanyi-penyanyi muda, Delon mengaku sangat menikmati karya terbarunya itu. Menurut Delon memang ada yang berbeda di lagu terbarunya ini. Menurutnya mempertahankan eksistensi lebih dari satu dekade di industri musik, bukan persoalan mudah. Untuk itu diperlukan terobosan, serta aksi berbeda dalam menghasilkan setiap karya. Strategi inilah yang dikonsep Delon Thamrin dalam merilis karya terbarunya agar tampil berbeda dengan karakter sebelumnya. 

BACA JUGA :  Kali Ini Maulana Ardiansyah Tampil Membawakan Karya Orisinil Dari Sang Kakak Bidaddari Hati

Setidaknya, cara tersebut diterapkan penyanyi pop “Indonesian Idol” musim pertama, Delon Thamrin. Ia ingin selalu memberikan karya spesial untuk para penggemarnya. Lewat karya terbarunya, Delon mencoba keluar dari karakter vokal sebelumnya. Selain menggandeng seorang pencipta lagu terkenal, ia juga dibantu Yerry T-Five untuk mengarahkan cara bernyanyinya.

Bagi Yerry T-Five, single terbaru Delon yang siap dirilis, jauh berbeda dari lagu-lagu yang pernah dinyanyikan. Ia meyebut, sekarang Delon jauh lebih fresh dan kekinian.

“Ini adalah bahan baru yang mengubah sisi Delon. Lagu ini mengubah sisi Delon lebih kekinian dan fresh. Pokoknya mengubah karakter Delon yang selama ini kita tahu karya-karyanya seperti apa,” ucap Yerry T Five antusias dalam mensupport Delon. Semoga kehadiran Delon lewat lagu “Izinkan Ku Mencinta”  menjadi persembahan yang fresh, kekinian dan  menjadi sesuatu yang berbeda dan bermakna lebih dalam lagi dari seorang Delon yang diidolakan banyak penggemar, di seantero jagat musik Indonesia.