Sheila Purnama Merilis Single “Tak Terikat” , Kisahkan Akhir Perjalanan Cinta Yang Tak Berkahir Indah

0
17

Indonesia kembali kedatangan salah satu penyanyi Wanita berbakat yang akhirnya merilis single debut penuh makna. Sheila Purnama adalah nama yang memang tak asing bagi masyarakat Indonesia, ini karena dirinya memang sudah banyak dikenal sebagai seorang Newscaster di salah satu TV swasta di Indonesia. Kini, berusaha untuk mewujudkan cita-citanya, Sheila merilis single bertajuk ‘Tak Terikat’.

Tak Terikat’ berkisah tentang pilihan hati untuk menipu diri saat menjalani cinta yang tidak bisa dimiliki. “Saat menulis single ini, aku terinspirasi dari banyak kisah cinta yang tidak selalu berakhir indah,” ungkapnya. Ya, memang Sheila sendirilah yang menulis lagu ini karena sejak kecil dirinya memiliki hobi membaca dan membuat puisi. Tentu, dalam proses memproduksi single debutnya ini, Sheila juga turut dibantu oleh beberapa pihak diantaranya Uap Widya, sebagai Composer sekaligus Producer, dionsjokoadi juga ikut menjadi Producer bersama Uap Widya juga sebagai Arranger untuk single ini. Proses Mixing oleh Andrew Setiawan yang juga berperan sebagai Editor. Sementara Mastering oleh Sinyo Drumboy.

“Dengan adanya single ‘Tak Terikat’ ini, aku berharap agar teman-teman yang mendengarkan bisa mencurahkan apa yang mereka rasakan sesuai dengan apa yang coba aku sampaikan di lagu ini,” jelas Sheila. “Terutama buat mereka yang memiliki kisah yang serupa,” lanjutnya. Dengarkan single debut milik Sheila Purnama, ‘Tak Terikat’ di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.