Siang Malam Belista Dibuat Kasmaran

0
140
Belista - Kasmaran

CMP Record-Dalam karirnya bermusik, Belista (atau dikenal sebagai Betty Elista) sudah merilis 3 single, yaitu, Kotek Cinta, Sebelas Dua Belas, dan Cukup Satu Kali. Pendangdut cantik asal Palembang ini hadir kembali dengan single keempatnya, KASMARAN. Belista membawakan single remake KASMARAN setelah sukses dengan single remake pertamanya Sebelas Dua Belas pada awal tahun 2019.

Kasmaran merupakan dangdut lawas yang dipopulerkan Evie Tamala pada tahun 1999. Lirik lagu ini masih relevan dengan kehidupan percintaan saat ini. Lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang jatuh cinta pada pandangan pertama karna menatap senyuman dan mendengar bisikan menggoda dari sang lelaki.

BACA JUGA :  Dipenghujung Tahun 2021 Neverrtale Hasilkan Sebuah Karya Single Baru Berjudul Rembulan

CMP Record mempersembahkan Belista dengan single Kasmaran yang bergenre dangdut house music. Kepiawaian vocal director dalam menggubah lagu menjadikan lagu ini terdengar seksi. Suara Khas Belista mampu membawa nuansa baru pada lagu Kasmaran. CMP Record selaku label dan management yang menaunginya berharap lagu Kasmaran versinya bisa diterima oleh penikmat musik dangdut Indonesia. Dan juga bisa meramaikan kembali kepopuleran lagu ini di seluruh media sosial.