Single Goodbye Membuat Meggy Diaz Jatuh Cinta Kembali

0
133
bhasafm
MEGGY DIAZ - GOODBYE

Pelangi Records- Agaknya single Goodbye ciptaan dari Tegar CS ini menjadi single yang membuat Meggy Diaz jatuh cinta kembali. Eitss…..jangan salah sangka dulu. Jatuh cinta disini bukanlah kepada lawan jenis. Meggy mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu Goodbye.

Yups, penyanyi kelahiran Jember, 25 Mei 1989 ini mendapat tawaran langsung dari  Iwan Sastrawijaya yang merupakan produser dari Pelangi Records untuk menyanyikan lagu Goodbye ini. Karakter vokal dari Meggy dinilai sangat cocok untuk menyanyikan lagu ini. 

Saat pertama kali disodorkan, lagu ini memang sudah jadi. Wanita yang juga berprofesi sebagai model dan presenter ini hanya tinggal menyanyikannya saja. Namun ketika pertama kali mendengarnya, Meggy mengaku langsung jatuh cinta. Meggy pun tak kuasa menolak tawaran tersebut.

”Aku dikasih lagu itu sudah jadi. Tinggal take vokal aja. Aku sih langsung cocok, langsung suka, langsung falling in love sama lagunya,” ujar Meggy.

Lirik lagu ini sebenarnya cukup sederhana. Namun justru disitulah letak kekuatannya. Menurut Meggy, liriknya sangatlah easy listening. Sekali dengar, sudah dapat dipastikan jika akan nyangkut di kepala.

BACA JUGA :  SAÉ Buktikan Cerita Cinta Romantis Itu Nyata Lewat Tersipu

Lirik yang sederhana tersebut dikemas dengan aransemen yang juga tidak berbelit-belit. Belum lagi disempurnakan dengan warna vokal Meggy yang memang terdengar menyatu dengan lagu ini.

”Orang yang dengar cepat nangkepnya. Jadi kawin dengan musiknya. Menurut aku lagu yang insya Allah bisa booming,” kata Meggy dengan yakin.

Aransemen dalam lagu ini memang patut diacungi jempol. Iramanya membuat para pendengarnya ingin berjoget. Suasananya pun dibuat semeriah mungkin. Dan nuansa tersebut sangatlah cocok dengan karakter Meggy.

”Jadi lagu ini tuh menurut aku sudah masuk kriteria dan aku cocok menyatu dengan lirik lagu. Dan vokal aku bisa kawin. Aku sih punya keyakinan lagu ini dan sosok aku bisa diterima,” ujar Meggy.

Dengan musik yang cukup dinamis dan lirik yang mudah dicerna, Meggy sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Meggy merasa sangat percaya diri sangat menyanyikan karena lagu ini memiliki unsur-unsur yang telah menyatu.

”Aku nyanyinya juga nggak ribet, tapi cukup mengena. Ada unsur remaja, unsur rock dikit. Membuat aku seperti perempuan luar biasa,” beber Meggy.

”Yang ingin ditawarkan pastinya hiburan yang menarik dan saya berharap ekstisensi saya.  Kalau yang ini aku sih yakin banget bisa diterima. Soalnya liriknya benar-benar sedikit tapi mengena. Cepat nempel di orang yang dengar, itu yang buat aku yakin,” sambungnya.