Single ke 2 Ost. Yang Tak Tergantikan Dewa Dayana, Yasamin Jasem, Maisha Kanna – Rindurotasi

0
138
Bhasafm
(artwork) Dewa Dayana, Yasamin Jasem & Maisha Kanna - Rindurotasi

Falcon music- Setelah beberapa waktu lalu Dewa Dayana, Yasamin Jasem dan Maisha Kanna merilis single berjudul Yang Tak Tergantikan sebagai soundtrack film Yang Tak Tergantikan, kini, mereka kembali merilis single ke 2 untuk ost film yang sama berjudul Rindurotasi

Menariknya, untuk single kali ini, diciptakan langsung oleh Dewa Dayana. Ia membocorkan bagaimana proses terciptanya lagu Rindurotasi ini.” Prosesnya menurut aku sangat lancar dan rapih. Bahkan, kalau ditanya berapa lama proses terjadinya, saya bisa dikatakan cepat, ga sampai satu setengah jam. Setiap kata demi kata itu, rasa dan rasa. Menurut aku, ini aku menjalankannya dengan sepenuh hati, makanya semua berjalan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA :  Eclat Story Berkolaborasi Dengan Kaleb J Lagu Berakhir Sama

Sedangkan Yasamin Jasem, teman duet Dewa, mengaku sangat menyukai lagu ini.” Menurut aku, lagu Rindurotasi ini easy listening, catchy, liriknya juga bagus banget ditulis sama mas Dewa. Benar-benar heart warming, meaning full banget lagunya. Lagunya bagus, aku suka banget,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Maisha Kanna.” Aku benar-benar enjoy banget saat proses rekamannya, sama lagunya dan recordingnya seru banget,” katanya.

Selain Dewa Dayana, Yasamin Jaseem, dan Maisha Kirana, film Yang Tak Tergantikan juga diperankan oleh Lulu Tobing. Film ini sudah tayang mulai tanggal 15 Januari 2021, di platform aplikasi Disney+ Hotstar.