Single Perdana Bara Nugara, “Melupakanmu”

0
18
Bara Nugara - Melupakanmu

Akar Musik- Bara Nugara merupakan karyawan disalah satu hotel diBandung sebagai resepsionis, dikala waktu luang menyanyi adalah hobi setiap harinya.

Proses pembuatan lagu ini bisa dibilang lumayan lama dari tahun 2019 sebelum virus covid 19 awal pertemuan Bara Nugara dan sang penulis lagu hingga release di tahun 2022, juga karena Bara Nugara sendiri harus membagi waktu dengan pekerjaanya.lagu ini tidak mudah untuk dikuasai oleh Bara Nugara, ia harus menghafalkan nada demi nada dan penghayatan yang mendalam,karena ini baru pertama kali ia memasuki dapur rekaman, lagu ini juga sudah berulang kali take vocal ulang di 3 studio musik berbeda, karena sang penulis lagu belum merasa puas.

Bara Nugara merilis single perdananya dengan judul “MELUPAKANMU”. Lagu MELUPAKANMU ini dipilih menjadi single pertama karena mewakili karakter musik yang ingin bara nyanyikan dan bisa diterima di kalangan remaja hingga dewasa. Single ini juga sangat relevan dengan kisah percintaan bara yang saat ini sedang di jalani.

BACA JUGA :  Ruth Garcia Persembahkan Single Catchy dan Playful Berjudul ‘The Way You Move'

Lagu ini ditulis oleh Herman Zaelani, “MELUPAKANMU” mengisahkan tentang seseorang yang tak menyangka dan tak pernah membayangkan kisah percintaan yang ia jalani akan sangat memilukan hati,sehingga harapan dan keinginannya berubah menjadi kisah pilu yang tak bertepi, seolah memaksa untuk melupakan perasaan dan kenangan indah bersama orang yang ia cintai, dan ia hanya bisa pasrah dengan keadaan dan jalan yang telah tuhan berikan, walaupun berat dan tidak mudah ia mencoba untuk menerima dan berlapang dada akan kisah yang dilaluinya.