Single Perdana Jojo Laurens Melepas Selamanya

0
55
Cover Jojo Laurens

AC Music-Sebuah single bernuansa patah hati siap meramaikan blantika musik Indonesia. JOJO LAURENS, seorang penyanyi pendatang baru siap membuktikan kualitasnya di single solo perdananya. JOJO LAURENS merupakan pemenang kontes nyanyi AMSB Audition yang diadakan oleh Arsha Composer, mengalahkan ratusan peserta lainnya se-Indonesia. Babak Grand Finalnya diadakan di Jakarta bulan Februari 2021 yang turut dinilai oleh berbagai macam kalangan: dari seorang composer, pengurus AMI Awards, dan penyanyi terkemuka.

Lagu #MelepasSelamanya yang diciptakan oleh ARSHA ini bercerita tentang seseorang yang akhirnya harus ikhlas melepas orang yang dicintai, karena sang tercinta telah memilih bahagia bersama orang lain.. Dikemas dengan konsep band yang dikombinasikan dengan strings section yang sangat indah dari Budapest Scoring Orchestra (Hongaria), lagu ini semakin menyayat dengan karakter serak dan bulat vokal JOJO LAURENS. Musisi yang terlibat di single ini pun tidak main-main yakni Kenan Loui (Keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (Drummer Raisa), Mecko Kaunang (Guitarist BCL), dan Ibrani Pandean (Bassist Titi DJ, Adera). ARSHA dan JOJO LAURENS mengatakan bahwa kerjasama dengan musisi-musisi ini adalah kebanggaan untuk mereka terlebih dengan Kenan Loui yang mengorkestrasikan aransemen musiknya.

BACA JUGA :  Coming Home ,Sebuah Nyanyian Pengiring Perjalanan Menuju Pulang

“Saat pertama kali mendengarkan draft lagu ini, saya langsung ikut merasa terluka,” ujar JOJO LAURENS, yang juga merupakan seorang model dan MC di kota asalnya, Makassar. ARSHA sebagai penulis lagu menambahkan bahwa #MelepasSelamanya dibuat khusus sesuai karakter vocal penyanyinya dan menurutnya, JOJO LAURENS berhasil memberikan penjiwaan yang mendalam di karya ciptanya tersebut.

Kombinasi melodi indah, lirik yang perih, vocal berkarakter JOJO LAURENS, dan musik yang megah menjadi kekuatan lagu #MelepasSelamanya. Besar harapan JOJO LAURENS bahwa lagu ini dapat dicintai oleh banyak orang dan namanya bisa mulai dikenal karena kualitasnya dan potensi ke depannya yang masih terbuka lebar di industri musik tanah air.