Single Perdana Trio Ave Berjudul “Bersamu Luka”

0
114
Trio Ave - Bersamamu Luka

Maksi Music kembali memproduksi lagu dangdut terbaru, kali ini bekerjasama dengan Indosiar merilis Single Perdana dari Trio yang lahir dari Ajang D’Academy 5 yaitu “TRIO AVE”

Lagu berjudul Bersamamu Luka yang juga diciptakan oleh TRIO AVE dan ditangani sekaligus diproduseri langsung oleh Adibal Sahrul dan Music Arranger Pemenang Ami Awards 2022 Yusup Tojiri yang juga banyak menaungi lagu-lagu Dangdut Hits.

TRIO AVE sendiri merupakan remaja-remaja keren dan kreatif yang masih berusia belasan tahun yang terdiri dari Afan, Valen dan Eby. Mereka bertiga merupakan kontestan dari D’Academy 5 yang saat ini masih berlangsung TOP 4.

Disini terlihat upaya dan keseriusan Indosiar untuk membawa music dangdut ke tahap yang lebih baik bukan hanya membuat program dangdut yang berkualitas tapi Indosiar melalui tangan dingin ibu Harsiwi Achmad juga memberi kesempatan kepada bakat-bakat baru baik dalam hal bernyanyi juga menciptakan lagu, untuk berkembang dan eksis seperti halnya TRIO AVE dan lain-lainnya.

Bersamamu Luka dikemas menjadi sebuah lagu dangdut klasik modern dengan irama syahdu nan galau dengan lirik dan notasi yang easy listening sehingga mudah dipahami oleh semua kalangan. Lagu ini di Rilis Perdana tanggal 28 November 2022 di Result TOP 4 DA 5 dimana Afan dan Eby masih berjuang untuk lolos ke TOP 3 .

BACA JUGA :  Kembali Bekerjasama Dalam ‘Cinta Putih’, Komposer Indonesia Chossy Pratama Terbang Ke Malaysia Demi Kat Roshan

“Ada kebanggaan tersendiri ketika pertama kali Trio AVE memperkenalkan lagu ciptaan mereka di program Dangdut Academy 5 sebulan yang lalu. Ternyata mereka bersahabat dan di tengah kesibukan mempersiapkan diri sebagai peserta DA5, mereka masih sempat berkarya menciptakan sebuah lagu yang sangat indah. Tentunya Indosiar sangat mendukung dan selalu memberi kesempatan untuk mereka berkembang dan memberikan wadah untuk mensukseskan single “Bersamamu Luka”. Semoga single ini menjadi trend musik dangdut anak muda, dan meledak di industri musik Indonesia.”

Harsiwi Ahmad ,Direktur SCM

Untuk semua rekan Media Televisi, Radio, Media Online dan Sosial Media, Maksi Music mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kerjasama yang telah berjalan baik selama ini.