Single Terbaru dari Britney Kim Berjudul Bersamaku Lagi

0
28

Britney Kimberly, lahir tanggal 4 November 2006 di Tanjungpinang, Kepulauan Riau Pulau Bintan.

Dari usia 2 tahun sudah bisa menyanyi dan hafal semua lagu anak- anak seperti lagu Balonku, Cicak-Cicak Di Dinding, dan bahkan sudah bisa hafal lagu grup musik Kotak yang judulnya Pelan-Pelan Saja, dan menyanyikan nya dengan baik tanpa fals, walaupun masih kurang sempurna dalam pengucapannya.

Sejak usia 4 tahun, Britney Kim pindah ke Garut, di kota ini Britney Kim mulai belajar vocal, dan ketika usia 6 tahun, Britney Kim mulai ikut lomba menyanyi terutama di Bandung dan tidak jarang memperoleh penghargaan juara walaupun bukan juara pertama.

Seiring berjalannya waktu ketika memasuki usia 7 tahun, Britney Kim muncul di acara televisi, yang mengadakan kompetisi bernyanyi, pada saat itu acara INBOX di Station TV SCTV dan acara Campur-Campur di

Station ANTV, dan memperoleh penghargaan juara PERTAMA di kedua acara tersebut.

Tidak mengenal lelah dan kata menyerah, Britney Kim yang oleh para penggemarnya memiliki pangilan “iney”, terus rajin mengikuti lomba bahkan sampai ke Ibukota Jakarta, dimana di setiap kompetisi bernyanyi yang di ikutinya, kadang lawannya berusia diatas Britney Kim, tapi Britney Kim tetap semangat karena hal ini dapat memberikannya pengalaman dan menambah jam terbang dalam bernyanyi.

Kompetisi bernyanyi yang pernah diikuti, seperti lomba menyanyi lagu pop, lagu daerah Sunda, lagu Mandarin bahkan lagu Jepang dan Korea. Dan tidak hanya itu Britney Kim juga selalu mengikuti audisi-audisi seleksi ajang pencarian bakat, seperti Idol Junior 1, Idol Junior 2 dan Idol Junior 3, serta Idola Cilik. Dan yang terakhir adalah The Voice Kids yang berhasil mencapai / sampai dengan trending 7, pada kesempatan tersebut Britney Kim sempat membawakan lagu Lathi (lagu yang dipopulerkan oleh grup EDM Weird Genius).