Single Terbaru Lala Widy Dan Gerry Mahesa Yang Berjudul Klambi Biru

0
42
Gerla - Klambi Biru

GP Records – Sebagai pasangan duet yang sangat di elu elukan oleh para fans nya, Lala Widy dan Gerry Mahesa terus eksis di dunia entertaiment. Demi menyenangkan hati Gerla Lovers (Sebutan Fans Keduanya), Lala Widy dan Gerry Mahesa selalu membuat suatu hal menarik yang menjadi bahasan para penggemarnya bahkan banyak sekali para fansnya ikut baper karena tingkah laku mereka berdua yang tersebar di berbagai platform sosial media.

Di pertengahan Tahun 2021 sebuah Lagu yang berjudul “Klambi Biru” ciptaan Mumu Dj menjadi single terbaru Lala Widy dan Gerry Mahesa di bawah naungan Label Musik GP Records. Lagu Klambi Biru menceritakan tentang cinta pada pandangan pertama seorang lelaki kepada seorang gadis yang memakai baju berwarna biru. Karena pertemuan pertama kali itu, wajah si gadis selalu terbayang – bayang dalam kehidupan si laki – laki tersebut, sehingga ia mulai jatuh cinta dan berharap bisa menjadi kekasih hatinya.

BACA JUGA :  DadaLi Kembali Merilis Salah Satu Single Terbaik Lainnya, Yang Berjudul Setulus Mencintaimu

Untuk aransement musik lagu Klambi Biru dibuat lebih ringan yaitu lebih kental musik khas Jawa Timuran yang dipadukan dengan musik modern, sehingga terdengar easy listening. Selain lagu yang enak di dengar, video klipnya pun sangat enak untuk dilihat yang mengambil lokasi di salah satu taman yang ada di daerah Jawa Timur. Acting Lala Widy dan Gerry Mahesa pun sangat bagus, mereka berdua terlihat ceria dan bahagia menggambarkan seseorang yang sedang dilanda jatuh cinta.

Lagu Klambi Biru akan menjadi sebuah lagu penghibur dalam setiap momen bagi fans dan masyarakat yg mencintai musik dangdut di seluruh nusantara. maka dari itu, dukungan dari semua pihak sangat diharapkan terutama Teman – teman media, elektronik, cetak, online dan fans. sehingga lagu Klambi Biru ini bisa diterima dan didengarkan oleh masyarakat di seluruh Indonesia.