Single Terbaru Mchester “Kata Bijak” Manifestasi Kebingungan Atas Rangkaian Nasihat

0
123
MCHESTER - Kata Bijak

Solois dan multi-instrumentalis beraliran Synth-pop, Mchester. Akhirnya merilis single pertama-nya melalui platform-platform musik digital pada tanggal 21 Oktober 2022.

Single berjudul “Kata Bijak” merupakan sebuah respon sang Mchester sekaligus manifestasi kebingungan atas rangkaian nasihat, teori bahkan dogma yang terlihat tulus namun ternyata mengandung maksud-maksud lain seperti tawaran manis atau janji surga di sosial media.

Single ini merupakan ‘teaser’ sebelum full album yang rencananya akan di rilis November 2022. Sebagai solois indie pendatang baru asal Bandung ini, memproduksi sendiri seluruh tracks atau lagu-lagunya selama masa pandemi melalui laptop kebanggaannya mempunyai kepuasan batin tersendiri. Mchester sempat merilis EP bersama band nya Mild Tones yang tengah vakum akibat di hantam pandemi 2020 silam.

BACA JUGA :  Kembali Bekerjasama Dalam ‘Cinta Putih’, Komposer Indonesia Chossy Pratama Terbang Ke Malaysia Demi Kat Roshan

Secara musikalitas, Mchester banyak terinspirasi dari band/musisi Brit pop seperti Keane, Coldplay, Oasis, The 1975 dan musisi Indonesia seperti Dewa, Noah, Musikimia, Pamungkas sampai Hindia.

Semoga pencinta musik Indonesia  yang menyukai lirik-lirik unik, sound yang fresh dan variatif, serta beat yang nyaman di telinga bisa menikmati karya terbarunya Mchester dan bisa diterima di Industri Musik Indonesia.