Sosialisasi Kepengurusan BEM FD

0
80
bhasafm
Sosialisasi kepengurusan BEM Fakultas Dakwah pasca pelantikan ( foto : tim salaf )

Situbondo-Setelah selesainya pelaksanaan kegiatan kongres universitas ibrahimy beberapa minggu yang lalu dan juga terpilihnya beberapa gubernur fakultas di universitas ibrahimy, pada ahad malam senin tanggal 14 maret Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Dakwah telah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi kepengurusan BEM FD yang bertempatan di ruang micro counseling fakultas dakwah.

Rapat sosialisasi kepengurusan BEM FD yang diadakan pada pukul 21.00 WIB ini diikuti oleh 24 mahasiswa dakwah yang merupakan pengurus dari badan eksekutf mahasiswa dakwah yang baru pada periode 2020-2021. Selain acara sosialisasi kepengurusan agenda rapat pada malam itu juga membahas tentang kegiatan tasyakuran atas terpilihnya gubernur BEM FD yang baru yang insyaallah akan diadakan pada kamis tanggal 18 maret.

BACA JUGA :  Kompor Gas Diduga Bocor, Dapur dan Motor Ikut Terbakar

Mohammad Gus Vikri yang merupakan gubernur terpilih BEM fakultas dakwah di dalam penyampaianya menuturkan bahwa, rapat sosialisasi kepengurusan ini diadakan bertujuan untuk para pengurus BEM FD yang baru agar bisa lebih mengenal dan mengetahui akan job description dan juga program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan.

Reporter : Tim Salaf