Sosok “Satu Bulan” Terungkap Di Music Video Terbaru Bernadya

0
140
Bernadya - Satu Bulan

8 September 2023 – Jakarta – Setelah sukses dengan pertunjukan solo pertamanya “BERtamu Showcase” pada tanggal 30 Agustus 2023 Bernadya hari ini merilis musik video “Satu Bulan”.  Cerita ini menggambarkan sosok pria bernama Galda yang diperankan oleh aktor  Ajil Dito ( akun instagram @ajil_ditto08).

Musik video ini berusaha mewakili lirik Satu Bulan yang ditulis oleh Bernadya dan diproduseri Rendy Pandugo. Alur cerita dalam video ini dikembangkan dan digarap oleh MIURA Films dengan menceritakan detail kegiatan hingga memunculkan sosok orang baru dari mantan pasangannya.

“Akhirnya video satu bulan rilis, semoga semua yang ada dalam musik videonya cukup menggambarkan apa yang ada di kepalaku selama ini. Dalam video ini, aku berharap banyak Bersenadya di luar sana terwakilkan dengan alur ceritanya dan terbawa emosi melihat sosok Ajil sebagai Galda” ungkap Bernadya.

Musik video ini rilis di kanal Youtube Bernadya mulai 8 September 2023 pukul 14:00. Juni Records bersama MIURA Films kurang lebih membutuhkan waktu juga selama satu bulan untuk menggarap musik video ini.

“Satu Bulan” menjadi fokus single selanjutnya Bernadya dari EP Terlintas yang rilis Juni 2023. Tantangan dalam musik video ini adalah bagaimana tim bisa menemukan sosok yang tepat dan bisa menggambarkan kisah hubungan yang kerap dialami generasi Z.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.