Soundwave Buat Makin Rindu Lantai Disko Lewat Hit Machine

0
18
Soundwave

Gunfingerz-Menggebrak dan menembus batas adalah penggambaran yang cocok untuk Duo Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam Soundwave. Musisi yang telah memulai perjalanan kembalinya ke dunia musik sejak awal tahun 2021 lewat ‘Liberty’ ini kembali merilis single terbaru berjudul ‘Hit Machine’. Single ini merupakan lanjutan dari single ‘Automatic Restart’ yang mereka rilis sebagai rangkaian menuju album terbaru Soundwave yang akan dirilis tahun depan. Soundwave memang tidak main-main dalam merencanakan comeback mereka di dunia musik ini, karena hal ini dapat juga dirasakan dari single ‘Automatic Restart’ dan ‘Hit Machine’ yang sangat berbeda, namun masih dapat menggambarkan musik Soundwave yang semakin berani dan dewasa.

Dengan niat untuk membuat karya yang bisa menjadi hits sepanjang masa, ‘Hit Machine’ seperti ingin memuaskan rasa kangen banyak orang di masa-masa sebelum pandemi. Party wherever you go adalah tujuan kami merilis lagu ini. Jadi, orang-orang yang udah kangen masa-masa party, bisa terpuaskan lewat lagu ini,” ungkap Soundwave. Digarap oleh Rinni dan Jevin sendiri, lagu ini termasuk rampung dalam waktu singkat. ‘Hit

BACA JUGA :  Bercerita Tentang Seseorang Yang Masih Merasakan Cinta || Angkasa New Realise Sungguh Masih Cinta

Machine’ mempunyai genre Tech House dimana ini akan membuat image dari Soundwave yang baru semakin kuat di kalangan penikmat musik elektronik.

Menghadirkan lagu-lagu yang bervariasi di album terbaru mereka nanti adalah tujuan dimulainya perjalanan comeback dari Soundwave ini. Dimana tiap bulannya, mereka akan terus menyapa penikmat musik dengan single terbaru, hingga nantinya album yang sudah mereka siapkan tersebut dirilis. Untuk sementara, ‘Hit Machine’ menjadi jagoan mereka selanjutnya yang diharapkan menjadi salah satu go-to song untuk party di rumah. ‘Hit Machine’ rencananya juga akan dirilis Soundwave dalam bentuk video musik dengan konsep yang kasual. Video musik dari single ini akan dapat disaksikan di kanal Youtube resmi dari Soundwave lepas single ini dirilis secara digital.