Sudah Merelakan Semuanya Namun Tak Di Hargai, “Lelah Menghadapimu”

0
50

Pernahkah Ketika kita merelakan segalanya namun habis tak pernah dihargai?

Mungkin itulah gambaran yang Adjji alvarendra coba sampaikan ke seluruh pendengar.

Sebuah lagu bertajuk “Lelah Menghadapimu”

Lagu ini menandai langkah pertama dari perjalanan musik Adjji Alvarendra yang ditulis oleh Okky Radith baik lirik dan musiknya,sedangkan untuk arrangement nya dibantu oleh Arfan fauzan dan juga ada beberapa musisi yang terlibat.

“Lelah menghadapimu” bercerita tentang pengorbanan seseorang yang tulus dan jujur untuk orang yang dia sayangi,namun selalu berbalas kecurigaan dan ketakutan yg disebabkan oleh keegoisan fikiran pasangan nya,sehingga tidak ada sedikitpun kepercayaan yang tumbuh,selalu salah,selalu disalahkan dan selalu mengalah.sampai akhirnya dia mati rasa dan lelah menghadapi semuanya lalu memilih untuk pergi.

Lagu ini didaulat menjadi single pertama Adjji alvarendra di bawah bendera Goodvibes Music Production.

Harmonisasi yang indah,lirik mudah diingat,dan paduan arrangement string serta modulasi di beberapa part,membuat emosi di lagu ini bisa dirasakan oleh semua orang yang pernah relate dengan cerita lagu ini.

Suara lirih Adjji alvarendra serta lirik yang gampang di mengerti, semoga mampu membuat semua orang ikut hanyut dalam perasaan itu, dan semoga bisa menjadi jalan terbaik untuk semua orang yang sedang mengalami hal yang serupa.

“Lelah meghadapimu”

Ketika kita sudah lelah bertahan,hati tidak sinkron sama logika dan ketika kita sudah berusaha yang terbaik namun habis tidak pernah dihargai disitulah “lelah menghadapimu” diharapkan mampu membuat kita tersadar,tidak pernah ada kebaikan jika kita selalu overthinking dan selalu memberi makan ego yang ada di kepala kita,serta betapa pentingnya sebuah kepercayaan dalam suatu hubungan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.