Sukses dan Proses

0
99
Bhasafm
Sukses dan Proses ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Kegiatan bedah buku dan juga pembukaan kegiatan pekan Aswaja yang diadakan oleh tim Aswaja Center Pondok Pesantren Sukorejo, pada Jumat tanggal 12 Maret di Aula SMK 1 Ibrahimy, dengan salah satu narasumber K.H.R.Achmad Aza’im Ibrahimy, yang menjadi pembanding dari bedah buku karangan santri Ma’had Aly Lora Miftahus Surur berjalan dengan khidmat dan antusias.

Di dalam penyampaiannya pada acara yang dimulai pukul 14.00 WIB ini, K.H.R. Achmad Aza’im Ibrahimy menerangkan bahwa, untuk menjadi seorang yang sukses itu  perlu dari sebuah proses yang besar dan Panjang, dan juga perlu menimba ilmu yang baik melalui guru pembimbing yang baik.

BACA JUGA :  Berkunjung ke Galery Akar Dewa Jati, Buyer Amerika Pesan Kerajinan Erosi Untuk Pemeran

Dalam sebuah penulisan sebuah karya tulis seseorang itu harus siap jika karya tulisnya itu dicetak, upayakan harus ada yang mengkritisi sebagai bukti ada yang menyukai tentang karya tulisnya, dan jika sudah ada yang mengkritisi dan menyukai karya tulisnya pasti ada yang akan membeli, dan jika tidak ada yang membeli karya tulisnya berarti santri belum kiriman, tutur Kyai Achmad Aza’im Ibrahimy pada penyampaiannya.

Reporter: Tim Salaf