Tadarus Puisi Di Mushollah Nurul Qoni’

0
88
bhasafm
Santri asal Situbondo yang berasrama di NQ putra sedang mengikuti kegiatan Tadarus Puisi ( foto : tim salaf )

Situbondo-Para santri putra Nurul Qoni’ asal daerah Situbondo yang pada setiap malam rabu dan kamis selalu mengadakan kegiatan IKSASS yang bertempatkan di mushollah asrama Nurul Qoni’ putra, pada selasa malam rabu tanggal 02 februari 2021 mengadakan kegiatan kebersamaan IKSASS rayon cabang NQ situbondo dengan kegiatan bertadarus puisi santri.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 21.00 WIB ini, di mulai dengan menyanyikan lagu Mars IKSASS yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan-penampilan pembacaan puisi oleh sebagian santri asal situbondo NQ. Mulai dari puisi yang ada di bulletin-bulletin pesantren sampai buku puisi yang diciptakan oleh Kyai Aza’im Ibrahimy pengasuh pondok pesantren Sukorejo, jalan ini rindu pun dijadikan sebagai media membacakan puisi dalam kegiatan kebersamaan santri rayon cabang Situbondo NQ.

BACA JUGA :  Naik Level 3 Karena Cakupan Vaksin di Situbondo Rendah, Bupati Blusukan Ajak Masyarakat Segera Vaksin

Achmad Dhani Maula, selaku penangung jawab atas segala kegiatan kebersamaan IKSASS rayon cabang Situbondo NQ, dalam penyampaianya menuturkan adanya kegiatan tadarus puisi ini merupakan bentuk dari mengapresiasikan sebuah karya seni puisi santri dan kyai yang bertujuan mengajak seluruh santri untuk menjadi sastrawan yang tumbuh dari dunia pesantren.

Reporter : Tim Salaf