Tahlil dan Do’a Untuk Saudara Tercinta

0
141
Bhasafm
Enam orang santri ponpes sukorejo sedang mengadakan kegiatan tahlil do'a bersama (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Enam orang santri ponpes Sukorejo mengadakan tahlil, dan do’a bersama. Kegiatan ini dalam rangka memperingati tujuh hari wafatnya Rama Rausan El-Fiker. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis malam Jum’at tanggal 26 november 2020, mulai pukul 20.30 sampai dengan pukul  21.30, bertempatkan di dekat taman di halaman depan kantor pusat ponpes Sukorejo.

“Almarhum memang tidak mondok disini, tetapi di ponpes sidogiri, namun ia adalah teman seperjuangan kami. Kami disini melantunkan bacaan sholawat, dan dzikir dikhususkan pada almarhum semoga amal baiknya diterima disisi Alloh SWT, segala kesalahannya di ampuni, dimasukkan kedalam surga. Kami bersaksi almarhum santri yang sholeh, bahkan sudah mendapatkan anugerah alhafidz di ponpes Sidogiri,” Kata Moh. Kholili yang juga menjadi ketua kegiatan sekaligus kawan dari almarhum Rama Rausan El Fiker.

BACA JUGA :  Belasan Ribu Santri Ponpes Sukorejo Segera Divaksin

Moh. kholili menambahkan, bahwa mereka berenam bersama almarhum pernah satu almamater, yaitu mondok di Yayasan At Taqwa Bondowoso. Meskipun aktifitas di ponpes Sukorejo sangat padat, mereka sepakat untuk mengadakan kegiatan ini bersama, tentunya mencari sela waktu bersama.